KEKUATAN TERSEMBUNYI MANUSIA

Hai sobat, ketemu lagi sama ane hehehe. Udah lama ane gak update ini blog karena kemaren ane habis UTS, doain ya semoga nilai ane bagus, aamiin. Sobat pernah tau gak bahwa sobat semua punya kekuatan tersembunyi, kekuatan yang jauh lebih kuat daripada yang sobat bayangkan. Ane menyebut kekuatan ini sebagai "POWER OF KEPEPET". Lalu kapankah kekuatan itu akan keluar? Perhatikan perumpamaan berikut.........


  • saat dikejar anj*ng
pasti sobat pernah dikejar-kejar anj*ng kan? Tanpa sobat sadari sobat sudah berlari melebihi kecepatan lebih cepat daripada sobat lari biasa.

Saat dikejar anj*ng sobat berusaha mencari pohon untuk dipanjat, dan tanpa sobat sadari sobat sudah sampai di atas pohon,padahal sobat gak bisa manjat pohon sebelumnya, itulah yang ane sebut power of kepepet.


  • Saat-saat terakhir mengerjakan ulangan
Misalnya sobat sedang melaksanakan ujian matematika, sobat belum mengisi soal sebanyak 20 soal, sedangkan waktu tinggal 5 menit lagi. Disitulah Power Of Kepepet beraksi, sobat langsung sikat habis 20 soal itu dengan waktu kurang dari 5 menit walau asal-asalan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KEKUATAN TERSEMBUNYI MANUSIA"

  1. hahahahha ngakak ane bacanya sob, nice posting... salut sama adminnya

    ReplyDelete