CARA MEMBERI PASSWORD PADA MS WORD 2007
Sobat pasti udah gak asing lagi kan yang namanya microsoft word ? Ya microsoft word adalah aplikasi bawaan saat sobat membeli laptop. Aplikasi word biasanya digunakan untuk membuat sebuah dokumen. Bagaimana agar dokumen-dokumen penting di ms word 2007 tidak bisa sembarangan dibuka? Caranya dengan memberi password pada ms word 2007. Lalu bagaimana cara memberi password pada ms word 2007? Ikuti tutorialnya berikut.........
1. Buka dokumen word sobat yang akan diberi password
2. Klik tombol office button yang ada di pojok kiri atas
4. langsung ketik password nya, lalu klik ok
1. Buka dokumen word sobat yang akan diberi password
2. Klik tombol office button yang ada di pojok kiri atas
3. Jika udah, klik prepare, lalu klik encrypt dokument
5. Lalu ketik lagi password yang sobat masukin tadi, lalu klik ok
6. dah gitu aja
jangan sampe lupa passwordnya ya!!!!
0 Response to "CARA MEMBERI PASSWORD PADA MS WORD 2007"
Post a Comment