KEUNTUNGAN MENJADI BLOGGER

Sebelumnya apakah sobat tau apa itu blogger? Menurut ane blogger adalah
orang yang mengurus sebuah blog atau bisa disebut adminnya sebuah blog. Seorang blogger biasanya sibuk mengurusi blognya daripada mengurus hal lain di dunia nyata. Lalu apa saja keuntungan menjadi blogger.........


  • belajar menulis
Menjadi seorang blogger memang bisa menjadi sarana untuk belajar menulis atau belajar mengungkapkan kata-kata dengan baik dan benar. Bagaimana tidak 90% isi sebuah blog adalah tulisan. Untuk blogger yang baik tulisan-tulisan itu dirangkai sendiri tanpa "menyontek" dari blog yang lain. Kalo untuk blogger "nakal" biasanya kontennya copas dari blog lain tanpa menyertakan sumber.


  • belajar HTML
Seperti layaknya megurus sebuah website, pada sebuah blog juga dibangun oleh teks HTML. Jika terjadi kesalahan dalam membuat blog (kesalahan template) maka seorang blogger akan berusaha mengutak-atik blognya sendiri, walaupun memang tidak gampang untuk memahami sebuah teks HTML.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "KEUNTUNGAN MENJADI BLOGGER"

  1. Kalo ane ,, usaha belajar cari uang sendiri :D

    ReplyDelete
  2. Kita harus berterima kasih atas dedikasi para blogger yang telah mencurahkan segala ilmu pengetahuannya dan mau sukarela berbagi informasi untuk semua orang, tanpa mereka tentu informasi yang kita dapat saat ini tidak mudah ditemukan.

    ReplyDelete