CARA MEMBUKA DUA AKUN FACEBOOK DALAM SATU BROWSER (PART 2)

Mozilla Firefox
Beberapa hari yang lalu saya sudah share "Cara membuka dua akun facebook dalam satu
browser", nah bagi yang belum baca silahkan baca Cara Membuka Dua Akun Fcebook Dalam Satu Browser. Di tutorial pertama itu saya menggunakan Google Chrome, tapi di tutorial saya yang kedua ini saya akan memakai Mozilla Firefox.

Syarat-syarat:

  • Browser Mozilla Firefox
1. Buka mozilla seperti biasa
2. Pergi ke facebook.com, login dengan akun Facebook kamu.
3. Nah untuk membuka akun yang sama kita memanfaatkan fitur mode penjelajahan pribadi.
4. Cara membuka mode penjelajahan pribadi dengan menekan CTRL+SHIFT+P, tunggu sebentar sampai mode penyamarannya terbuka.
Mode Penjelajahan Pribadi
5. Setelah terbuka kamu tinggal pergi ke facebook.com, kemudian login dengan akun Facebook kamu.


Di mode penjelajahan pribadi semua laman tidak akan masuk histori atau riwayat, kecuali kita mendownload sesuatu
Saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan facebook atau komputer anda, THANKS

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "CARA MEMBUKA DUA AKUN FACEBOOK DALAM SATU BROWSER (PART 2)"