5 ANTIVIRUS TERBAIK ANDROID

1. Free Avast! Mobile Security
Free avast! mobile security adalah aplikasi antivirus yang merupakan aplikasi antivirus yang
gratis, tetapi sangat memmuaskan. Aplikasinya tidak hanya mencakup antivirus saja, tetapi beragam alat keamanan ada di dalamnya, seperti manager aplikasi, scanner privasi, dan guard web dimana akan memberitahu ketika url mengandung malware.

2. AVG ( Internet security)
AVG adalah aplikasi antivirus di android dengan UI yang telah diperbaharui, AVG ini mempunyai dua versi yaitu yang free (gratis), dan yang premium (berbayar).

3. BitDefender
BitDefender merupakan aplikasi antivirus dengan berbagai fitur android, seperti mobile security, dan antivirus app. Aplikasi antivirus ini ada yang free dan ada yang premium.

4. Lookout Security & Antivirus
Mungkin antivirus yang satu ini agak asing di telinga kamu, antivirus ini (mungkin) hanya untuk pengguna android saja. Antivirus ini ada yang gratis dan berbayar, jika memilih yang berbayar kamu harus membayar sebesar $2.99, atau sekitar RP. 33.000.

5. Ikarus
Satu lagi nama antivirus yang asing di telinga kita yaitu ikarus. Ikarus merupakan antivirus pendatang baru yang cukup sukses, ikarus memiliki berbagai fitur menarik seperti USSD blocker dan scheduled scanning. Aplikasi ini ada yang gratis dan berbayar, jika kamu memilih yang berbayar, kamu harus membayar sebesar $26, atau sekitar RP. 286.000.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 ANTIVIRUS TERBAIK ANDROID"

Post a Comment