CARA MELAKUKAN SUPER HIDDEN FLASHDISK

cmd

Super hidden merupakan cara agar file yang ada menjadi tidak terlihat. Kali ini ane akan membagikan cara melakukan super hidden pada flashdisk, tentunya trik ini harus digunakan secara bijak ya. Mau tau caranya langsung simak tutorial berikut...........

1. Masukkan flashdisk sobat dulu

2. Jika sudah buka cmd, caranya klik tombol windows+R, kemudian klik cmd. tombol windows itu tombol yang gambarnya bendera.

3. Terus klik driver flash disk sobat, misalnya driver flash disk ane F, klik F: kemudian enter. Lihat gambar untuk lebih jelas.
langkah 1
4. Kemudian ketik "attrib +s +h *.* /s /d" tanpa tanda petik, kemudian enter
memasukan script
5. Lihat driver flash disk sobat pasti sudah kosong

Buat tutorial unhidden nya insha Allah besok ane posting




Selama sobat mempraktikan tutorial diatas, insha Allah berhasil. Ane gak bertanggung jawab atas segala kehilangan data sobat.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "CARA MELAKUKAN SUPER HIDDEN FLASHDISK"

  1. kalau cuma beberapa yang di hiden bisa ga ya ?

    ReplyDelete
  2. Kalau cuma beberapa gimana gan? banyak video yang mau dihiden nih. Brw, setelah disetting hidden apakah dikomputer lain juga masih terhidden?

    Ane BW lagi ah gan, hehehe, makasih infonya nanti ane praktekin

    ReplyDelete